salam special selalu!!

welcome to my blog, have a nice learning a small thing here

Selasa, Januari 06, 2009

Dauroh "The Inspiring Night"


Dauroh bertajuk “The Inspiring Night” dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1430 H berlangsung pada 27-28 Des 2008 bertempat di Pemandian Alam Umbulan, yang merupakan salah satu tempat wisata favorit masyarakat Pasuruan.Acara yang diadakan oleh FUI (Forum Umat Islam), Buletin Ad Dakwah, Tabloid Suara Islam dan didukung penuh oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Pasuruan mendapat sambutan yang antusias dari peserta yang di dominsai oleh pelajar dan mahasiswa.

Ust.Rahmat yang juga Ketua DPD II HDI (Hizb Dakwah Islam) Kota/Kabupaten Pasuruan menuturkan bahwa acara dauroh ini akan ditindak lanjuti dengan pembinaan yang lebih intensif lagi melalui kajian rutin untuk memperdalam pemahaman tentang bahaya pergaulan bebas serta solusi sesuai syari’at Islam. Ust Rahmat juga berterima kasih kepada MUI Kota Pasuruan yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini.

MUI Kota Pasuruan melalui ketuanya, Kyai Dhofir menilai kegiatan ini sangat positif sekali ditengah maraknya kasus-kasus kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang sangat menghawatirkan yang sering terjadi khususnya di Kota Pasuruan akhir-akhir ini. Beliau juga menuturkan sudah saatnya masyarakat Pasuruan menjadikan syari’at Islam sebagai tolak ukur dalam perbuatannya, sehingga kasus-kasus yang mencoreng nama Pasuruan sebagai kota santri tidak terjadi lagi. (YWK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Pasuruan, Jatim, Indonesia
seorang guru 'goblok' yang mendapat amanah mengajar matpel bahasa inggris MTs Negeri Rejoso sejak tahun ajaran 2004-2005.